Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023, Kyrgyzstan Dirundung Duka: Okezone Bola

Informasi1 Dilihat
banner 468x60

HANGZHOU – Tim nasional Kyrgyzstan U-24 diliputi kesedihan sebelum pertunjukan u Asian Games 2023. Pada Minggu (17/9/2023), penasihat presiden Persatuan Sepak Bola Kyrgyzstan (KFU) ─îoibekov Tairbek Orozbekovi─Ź meninggal dunia.

Orozbekovic meninggal setelah sakit sebelumnya. Dia adalah salah satu tokoh berpengaruh dalam sepak bola Kyrgyzstan.



Orozbekovich adalah perwakilan KFU untuk wilayah Jalal-Abad. Beliau juga telah menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) selama bertahun-tahun.

Tak hanya itu, Orozbekovich juga merupakan tokoh berpengaruh di pemerintahan Kyrgyzstan. Dia adalah mantan wakil walikota Jalal-Abad.

Seorang tokoh berpengaruh, Orozbekovic telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk sepak bola Kyrgyzstan. Menurut rilis resmi KFU, Orozbekovich meninggal pada usia 66 tahun.

“Asosiasi Sepak Bola Kyrgyzstan menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman Tairbek Orozbekovich. Keluarga sepak bola berbagi dengan Anda rasa sakit atas kehilangan dan kesedihan Anda. Nama samaran Tair akan tetap selamanya dalam ingatan dan hati kami!” membaca edisi KFU.

Ikuti berita Okezone berita Google


Selain itu, pada laga pertama, Timnas Kyrgyzstan U-24 akan bertemu dengan Timnas Indonesia U-24. Asian Games 2023. Pertemuan tersebut akan digelar mulai Selasa (19 September 2023) di Zhejiang Normal University East Stadium, China.

Tim Garuda U-24 saat ini baru memiliki 19 pemain. Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri mengaku saat ini masih menunggu dua pemain menyusul. Sedangkan sisanya pasti tidak akan ikut.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *